Selasa, 08 November 2016

Perawatan payudara secara alami dengan AKUPUNKTUR


Bentuk payudara yang indah adalah payudara yang sesuai bentuk gadis muda (youthful) yang masih tampak kenyal dan kencang. Sesungguhnya ada banyak parameter bentuk dan ukuran anatomis yang menjadi acuan bentuk payudara yang indah. Keluhan yang sering diungkapkan oleh para pasien wanita terkait dengan bentuk payudaranya adalah proporsi volumenya yang rata/relatif kecil, atau justru kebalikannya berupa proporsi volume yang terlalu besar, serta bentuknya yang sudah mengendur pada ibu-ibu yang sudah melewati beberapa kali proses menyusui. Hal yang relatif sering dikonsultasikan oleh pasien wanita muda belia adalah proporsi payudara yang menurut mereka terlalu kecil dibandingkan rekan-rekan sebaya atau seukuran tubuh yang sama. Hal ini biasanya terjadi secara genetik (diturunkan) dari garis keluarga sebelumnya.
Ada beberapa penyebab payudara wanita mengendur. Saat perempuan mencapai usia tertentu, payudaranya akan mengendur. Hal itu wajar karena kelenjar susu mengecil, sehingga ada ruang kosong dalam kulit pembungkus payudara. Kekenduran itu juga bisa diakibatkan perubahan tubuh yang drastis, sehingga lemak dalam payudara berkurang. Sementara kondisi itu tidak disertai mengecilnya kulit pembungkus payudara. Berikut ini adalah beberapa penyebab kendurnya payudara:
1.   Melahirkan dan menyusui. Ukuran payudara semakin berkembang seiring dengan usia kehamilan. Membesarnya payudara membuat massanya bertambah. Akibatnya, tarikan ke bawah semakin kuat.
2.   Terlalu besar dan terguncang. Mirip dengan kasus ibu menyusui. Massa payudara mempengaruhi tarikan gravitasi. Semakin besar massa, semakin besar juga gaya gravitasinya, apalagi kalau payudara selalu terguncang, khususnya pada para atlet.
3.   Tidak ada penyangga. Membiasakan diri tanpa BH akan menyebabkan kendur, a palagi bila ukuran payudara tergolong besar.
4.   Kebiasaan buruk. Tidur miring bisa membuat payudara kendur. Ini bisa dijelaskan dengan teori gravitasi bumi. Pada tidur miring, payudara tidak ada yang menyangga sama sekali, kecuali oleh BH. Berbeda dengan tidur telentang, karena payudara disangga oleh tubuh.
5.   Penyakit. Penyakit seperti TBC (tuberkulosis) atau kanker bisa mengakibatkan payudara menjadi kecil, kendur, atau turun. Ini karena virus dan sel ganas yang merusak organ tubuh.
6.   Kurang gizi. Walau konsumsi makanan bergizi lebih berguna untuk mengencangkan kulit, faktor ini sangat penting. Penyakit seperti TBC atau kanker bisa muncul akibat kurang gizi. Makanan seperti kubis, kacang kedelai, tempe, susu kedelai, dan bawang putih sangat bagus untuk mencegah kanker payudara.
7.   Kesalahan memakai BH. BH terlalu kecil, terlalu kencang, atau dibuat dengan bahan tidak bagus, bisa menyebabkan payudara tidak sehat. Akibatnya, payudara menjadi kendur dan turun.
Beberapa perawatan yang dianjurkan untuk merawat payudara Anda salah satunya adalah Akupunktur. Akupunktur digunakan untuk meningkatkan ukuran payudara yang kecil dan mengencangkan payudara yang kendur ataupun untuk memperbaiki masalah keindahan payudara lainnya, perawatan dengan Akupunktur biasa digunakan oleh wanita China maupun negara-negara Asia selama lebih dari 30 tahun. Pertama kali perawatan akupunktur untuk payudara banyak dilakukan oleh para selebriti, akupunktur semakin meningkat popularitasnya saat ini Karena merupakan perawatan yang alami, efektif dan tanpa efek samping.
Berdasarkan TCM (Traditional Chinnese Medicine) perkembangan normal payudara terutama bergantung pada fungsi ginjal, limpa dan organ hati yang secara medis barat terkait dengan aspek reproduksi, gizi, dan aspek mental. Penyebab payudara yang berukuran kecil dan payudara kendur berhubungan dengan gangguan atau ketidakharmonisan antara beberapa organ tersebut. Oleh karena itu, pengencangan payudara dengan akupunktur tidak berfokus pada lokal payudara saja, tetapi dianalisis dari akar permasalahannya serta dibuat rencana perawatan sesuai dengan keadaan pasien. Mekanisme akupunktur dalam memperindah bentuk payudara anda adalah sebagai berikut:
1.   Meningkatkan sirkulasi lokal serta area getah bening
2.   Membantu proses pertumbuhan payudara
3.   Memperkuat ligamen dan meningkatkan elastisitas kulit
4.   Menstimulasi hormon reproduksi dan keseimbangan emosional
5.   Meningkatkan suplai nutrisi pada area ginekologi
Tidak sepeti operasi implan payudara yang dapat mengakibatkan komplikasi (seperti infeksi,, perdarahan, alergi, munculnya jaringan parut, kapsular contractur, deflasi atau pecahnya implan), pembesaran payudara dengan akupunktur merupakan perwatan yang alami, tidak sakit serta tidak meninggalkan bekas. Maka dari itu bagi Anda perempuan yang berusia 16 s/d 55 tahun dengan permasalahan berikut ini : payudara kecil, payudara kendur, payudara yang tidak sama, serta puitng yang terbalik. Jangan ragu lagi untuk mencoba terapi akupunktur untuk mengencangkan, memperbesar , dan memperindah payudara Anda

Selain itu, berikut ini berbagai gangguan kesehatan lainnya yang dapat diatasi dengan Akupunktur :
-      Berbagai Keluhan Nyeri seperti Nyeri Kepala (Headache, Vertigo, Migrain), Nyeri Bahu (Frozen Shoulder), Nyeri Leher  (Stiff Neck), Nyeri Lambung (Gastritis, Maag), Nyeri Pasca Herpes, Nyeri Pinggang (LBP), Saraf Terjepit (HNP), Nyeri Mestruasi (Disminorea), Angina Pectoris, Nyeri pada Wajah (Trigeminal Neuralgia), Tic Facialis (Kedutan pada Wajah), Fibromyalgia, Myalgia dll.
-      Kelainan Fungsional seperti Asma, Alergi, Insomnia, Mual pada Kehamilan, Hipertensi, Diabetes Mellitus, Infertilitas (Gangguan Kesuburan) dll.
-      Kelainan Sistem Saraf seperti Kelumpuhan Otot Wajah (Bells Palsy), Stroke, Parkinsons, Neuropati, Vertigo, Migrain, Kesemutan, Neuritis, Epilepsi, Paralisis, Multiple Sclerosis, Alzheimer, dll.
-      Keadaan terkait dengan kecantikan dan kebugaran seperti Kegemukan (Obesitas), Jerawat, Penuaan Dini (Aging), Kerutan Wajah (Wrinkle), Rambut Rontok dan Kebotakan (Alopecia), Peningkatan Stamina, Meningkatkan Nafsu Makan, Meningkatkan Kecerdasan dan Daya Fokus Anak, Meningkatkan Produksi ASI (Induksi Laktasi) dan lain-lain
-      Untuk sakit fisik oleh karena masalah psikologi atau pikiran seperti Kecemasaan, Depresi, Adiksi rokok dll, maka terapi akan dipadukan dengan hipnoterapi
.
Klinik Terapi Medis Pakualaman
“Layanan Bersahabat Menuju Sehat”

Pelayanan Klinik Terapi Medis Pakualaman
-      Akupunktur Medis
-      Hypnoterapy
-      Fisioterapi
-      Akupressure
-      Reflexology
-      Bekam
-      Totok dan Massage Wajah
-      Sunat/Khitan Balita,Anak,Dewasa

Biaya terapi akupunktur
-      Reguler Rp 60000
-      Paket 12x terapi Rp 600000

Buka Setiap Hari
-      Senin-Sabtu : 08.00 s/d 20.00
-      Minggu : 09.00 s/d 16.00

Informasi lebih lanjut 
-      Klinik PUSAT:
Jl. Purwanggan no.55A (timur kantor polsek pakualaman), Yogyakarta 0274-562996 / 085101152116 / 087843132878
WA : 082137235893 / 087838336309
-      Klinik Cabang Sleman: Gandok, Wedomartani, Ngemplak Sleman (0274-870327)
-      Klinik Cabang Muntilan: Jl. Raya Gulon, Salam Magelang (Depan SMPN 1 Salam ) dari arah jogja 100 meter sebelum pertigaan Gulon (lampu merah baru) 082220842233 / 085966550070

www.akupunkturdijawatengah.blogspot.co.id
www.akupunkturjogjasleman.blogspot.co.id
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar